Header Ads

Header ADS

Profil Lulusan



  1. Junior System Designer: Mampu mengembangkan sistem dengan menggunakan metode  desain perangkat lunak yang telah ditentukan dan mengacu standar SRS IEEE 29148:2011, dan dapat memberikan hasil berupa desain sistem sesuai kebutuhan yang sudah terdefinisi.
  2. Junior Software Application Programmer: Mampu mengembangkan perangkat lunak berbasis bisnis enterprise (ERP) dengan menerapkan metodologi pengembangan perangkat lunak yang telah ditentukan agar menghasilkan perangkat lunak yang sesuai dengan kebutuhan pengguna; Mampu melakukan pengujian perangkat lunak menggunakan metode black box dan atau white box sesuai kebutuhan, dengan dokumentasi yang mangacu standar SRS IEEE 29148:2011.
  3. Junior Database Programmer: Mampu mengembangkan sistem basis data sesuai kebutuhan pengguna dengan memanfaatkan teknologi DBMS, dan menghasilkan sistem basis data yang tepat guna.
  4. Junior Web Programmer: Mampu merancang dan mengembangkan sistem berbasis web dengan memanfaatkan metode pengembangan web yang telah ditentukan, dan menghasilkan sistem sesuai kebutuhan.
  5. Junior Network Administrator: Mampu merancang dan mengelola sistem jaringan komputer berdasarkan sistem operasi yang telah ditentukan agar menghasilkan sistem jaringan tepat guna.


Diberdayakan oleh Blogger.