Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Webinar & Workshop Peran Teknologi Digital Dalam Pandemi dan Perubahan Budaya Kerja

Bandung – Sabtu, 19 Juni 2021, Program Studi D3 & D4 Teknik Informatika melakukan Webinar dan Workshop Digital dengan Tema Peran Teknologi Digital Dalam Pandemi dan Perubahan Budaya Kerja. Acara tersebut merupakan bagian dari kegiatan LKMM Program Studi D3 & D4 Teknik Informatika yang biasanya di lakukan secara offline. Karena pada saat ini masih dalam keadaan pandemi virus Covid-19, maka kegiatan teresebut dilakukan secara online. Peserta kegiatan ini tidak hanya dari mahasiswa Prodi D3 & D4 Teknik Informatika saja. Akan tetapi terdiri dari beberapa instansi dan Perguruan Tinggi lain seperti Kementrian Lembaga Tinggi Negara, Universitas Gadjah Mada, Universitas Sumatera Utara, Universitas Telkom, University Putra Malaysia dan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dalam Negeri lainnya. 

Gambar Webinar 7 Workshop Digital dengan Tema “Peran Teknologi Digital Dalam Pandemi dan Perubahan Budaya Kerja”

Kegiatan webinar dan workshop tersebut menghadiri beberapa keynote speaker, narasmuber dan pembicara. Adapun yang menjadi keynote speaker di acara webinar tersebut yaitu: Bapak Dr. Cahyat Rohyana, SE., MM. (Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia), Bapak Dr. Ir. Agus Purnomo, M.T (Direktur Politeknik Pos Indonesia) dan untuk Narasumbernya yaitu: Bapak Dr. Dicky Budiman, M.Sc.PH, PhD (Cand.) (Griffith University Australia) dan Ernawati, MBA (Operation Senior Manager Business Compliance 7 Support PT. Telkom Indonesia). Sedangkan pembicara untuk acara workshop yaitu: 1. Kadek Diva Khrisna Murti dan Tri Angga Dio Simamora serta yang bertindak sebagai Moderator yaitu Syafrial Fachri Pane, S.T., M.T.I, EBDP.

 

Pertama kali kegiatan Webinar ini menampilkan keynote speaker yaitu Bapak Dr. Cahyat Rohyana, SE., MM., selaku Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia dengan mengangkat tema yaitu “Membangun keunggulan di masa depan”.

Gambar Keynote Speaker Pertama Bapak Dr. Cahyat Rohyana, SE., MM., selaku Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia

 

Selanjutnya kegiatan Webinar menampilkan keynote speaker yang ke-2 yaitu Bapak Dr. Ir. Agus Purnomo, M.T selaku Direktur Politeknik Pos Indonesia dengan tema yaitu “Peran Teknologi Digital Pada Pembelajaran Di Poltekpos Dimasa Pandemi Covid-19”.


Gambar Keynote Speaker Ke-2 Bapak Dr. Ir. Agus Purnomo, M.T selaku Direktur Politeknik Pos Indonesia

 

Berikutnya masuk ke acara inti yaitu pemaparan dari Narasumber pertama dibawakan oleh Bapak Dr. Dicky Budiman, M.Sc.PH, PhD(Cand.) dari Griffith University Australia dengan Tema “Peran Teknologi Di era Pandemi”.


Gambar Narasumber pertama Bapak Dr. Dicky Budiman, M.Sc.PH, PhD(Cand.) dari Griffith University Australia

 

Selanjutnya yang terakhir yaitu pemaparan dari Narasumber kedua dibawakan oleh Ibu Ernawanti, MBA selaku Operation Senior Manager Business Compliance & Support PT. Telkom Indonesia dengan tema “Peran Digital Di Era Pandemi”.


Gambar Narasumber kedua Ibu Ernawanti , MBA selaku Operation Senior Manager Business Compliance & Support PT. Telkom Indonesia